Cobalah Seminggu Mencuci wajah tanpa sabun muka

Cobalah Seminggu Mencuci wajah tanpa sabun muka
Membersihkan wajah Anda tanpa sabun sebenarnya sesederhana kedengarannya. Saya akan bangun di pagi hari, dan hanya membasuh wajahku di bawah air hangat dari shower saya, kemudian tepuk tepuk wajah agar kering dengan handuk. Ketika saya pulang kerja, saya akan percikan air hangat dari wastafel di wajah saya, dan keringkan dengan kain atau handuk . Pertama kalinya saya mencuci wajah saya tanpa jenis pembersih saya langsung menyadari betapa baik dan fresh kulit saya rasa setelah itu. Itu tidak memiliki penampilan wajah  yang ketat dan kencang yang biasa, dan aku mudah bisa membuat ekspresi wajah tanpa merasa seakan akan ditarik kulit saya. Kulit berminyak adalah jauh kekhawatiran terbesar saya, dan luar biasa, tidak mencuci kulit saya telah membuatnya menjadi kurang berminyak.
Pada awalnya saya skeptis tentang mengenakan makeup karena saya tidak yakin seberapa baik itu akan datang tanpa menggunakan sabun. Ketika aku mulai memakai makeup lagi saya mencoba menggunakan minyak kelapa sebagai makeup remover alami. Hal ini bertentangan saya semua naluri alami saya. Mengapa saya akan menambahkan minyak pada wajah yang sudah berminyak saya? Namun, saya dengan lembut mengusap bola kapas saya dalam minyak kelapa dan menggosoknya pada kelopak mataku. Pada saat-saat, maskara dan eyeliner saya hilang. Saya kemudian menggunakan air hangat dan handuk untuk membasuh sisa minyak dan kotoran.
Mengapa Sabun Bisa Jadi ber efek Buruk Untuk Wajah Anda
Singkatnya, sabun dapat mengacaukan keseimbangan minyak alami wajah Anda. Bahan dalam sabun wajah yang khas dapat cukup ngeri seperti natrium lauril sulfat, zat kimia yang terdaftar sebagai menyebabkan “mungkin mutilasi dan kanker” oleh Skin Deep Kelompok Kerja Lingkungan: Kosmetik memberikan ulasannya bahwa. Sabun strip kulit Anda dari minyak alami dan dapat menyebabkan , perasaan kering saat  digunakan untuk dua kali sehari. “Merasa berderit bersih – kami tidak ingin terjadi  Ini terlalu agresif, “Dr. Patricia Farris, seorang fellow di American Academy of Dermatology, mengatakan kepada The Wall Street Journal. Tanda-tanda stripping berbahaya bagi kulit Anda menyengat, terbakar, dan iradiasi, Farris menjelaskan. Bahkan banyak dokter menyarankan bahwa sebagian besar orang jika tanpa masalah kulit yang serius seperti jerawat, hanya perlu mencuci wajah mereka sekali sehari setiap hari, sebelum mereka pergi tidur, The Wall Street Journal melaporkan.