5 Jenis Pelukan Ini Memiliki Makna di Dalamnya


Ternyata pelukan bukan hanya sekedar memeluk saja, namun pelukan rupanya memiliki maksud dan makna tersendiri yang ada di balik pelukan tersebut.

Inilah 5 Jenis Pelukan Dan Makna Yang Tersirat Di Dalamnya

Hal ini tentu saja hanya tergantung dair kepekaan kita masing - masing, yang bagaimana menilai pelukan tersebut, pelukan sendiri merupakan level tertinggi untuk melepaskan kegundahan, mengurangi rasa kangen, melepaskan rasa lelah dan sebagainya.

Bahkan dalam sebuah hubungan sentuhan berupa pelukan sangatlah dibutuhkan untuk menunjukan perasaan anda.

Berikut ini jenis - jenis pelukan dan makna yang tersirat didalamnya.


Pelukan Antar Teman
Pelukan seperti gambar di atas ini terkesan cukup ringan, dan terjadi sangat sering secara tidak sengaja saat anda bertemu dengan rekan atau teman dan sering kali pelukan ini menyenangkan dan jarang pula menunjukan kesedihan.

Pelukan antar teman ini sendiri seding mengindikasikan bahwa "kita adalah teman" namun ada pula yang menganggap pelukan ini sebagai tanda - tanda atau respon jika hal tersebut di lakukan dengan lawan jenis anda terlebih jika anda suka dengannya tentu anda akan Ge-er ketika mendapatkan pelukan semacam ini.


Pelukan Tidur Di Bahu
Pelukan jenis ini biasanya terjadi antara pria dan wanita, pelukan ini sendiri menunjukan dan memberikan rasa damai dan dukungan dimana keduanya saling bersandar pada bahu masing - masing lawan jenisnya, dan tentu tak ada salahnya jika anda memberikan pelukan ini kepada suami atau istri anda meski tidak biasanya, karena dengan begitu anda sudah memberikan dukungan dan rasa damai kepada yang di peluk.


Pelukan Formal
Biasanya pelukan ini sering terjadi antara pria dan wanita yang bukan merupakan pasangan atau hanya rekan kerja saja atau teman, pelukan jenis formal ini merupakan pelukan yang tidak benar - benar erat, namun pelukan ini bisa menunjukan keakraban dan antusiasme seorang lelaki.

Pelukan formal sendiri terkadang cukup canggung dilakukan karena tidak adanya hubungan, pelukan jenis formal ini juga bisa ditemui di pesta pernikahan atau pesta perayaan dan pelukan formal merupakan cara paling bagus untuk mengucapkan selamat.


Pelukan Bear Hug
Pelukan jenis ini merupakan pelukan yang sangat terkenal di kalangan remaja, banyak para remaja yang melakukan pelukan jenis ini, pelukan Bear hug sendiri hampir sama dengan pelukan tidur di bahu namun pelukan Bear hug ini sangat enerjik.

Biasanya pelukan ini berdurasi cukup lama, yang dimana menandakan bahwa seorang yang melakukan pelukan ini berarti orang tersebut sangat - sangat rindu kepada anda dan pelukan Bear hug ini menjadi salah satu momen dimana dia bisa melepaskan rindunya.