Berani Cicipi Kue-kue Menyeramkan Ini?


Memakan daging manusia adalah sesuatu yang tidak diterima di masyarakat. Saat Anda melakukannya, Anda akan disebut sebagai kanibal. Namun, bagaimana bila sebuah kue diciptakan sedemikian rupa sehingga tampak seperti anggota tubuh manusia? Masihkah Anda berani mencicipinya?

Dilansir dari Boredpanda, Kamis (07/05/2015), seniman kuliner Annabel de Vetten dari Birmingham, Inggris, mencoba menciptakan pengalaman merasakan memakan kue-kue yang tampak menyeramkan.Ya, sebab apa yang dilihat oleh mata Anda, dapat berefek pada perut Anda pastinya. Annabel membuat kue-kue tersebut dari cokelat dan bahan-bahan lainnya yang aman dimakan.

"Aku ingin saat orang mencicipi makananku, mereka merasakan sensasi berbeda. Mata mereka mungkin melihat gambaran yang menyeramkan, namun hidung dan lidah mereka tak mampu dibohongi bahwa kue-kueku lezat," ujar Annabel. Annabel mendapatkan inspirasi untuk kue-kuenya dari film-film horor serta seni alternatif. Keahliannya menciptakan bentuk yang menyeramkan didapatkan dari pelahitan di seni rupa dan taxidermy.

Annabel membuka toko khusus bagi masyarakat yang ingin mencoba sensasi 'horor' saat memotong kue. Toko kuenya diberi nama Conjurer's Kitchen dibuka pada tahun 2011 dan telah menerima pesanan dari serial televisi horor, museum, sampai ke perpustakaan. Ya, meski tampak menyeramkan, ternyata banyak masyarakat yang tergoda mencicipinya.
Bagaimana dengan Anda sendiri? Berani mencobanya?